oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Sambut HKGB Ke-68 dengan Jenguk Warakawuri dan Warga kurang mampu

Investigasibhayangkara.com

Polres Buol Dalam rangka memperingati Hari kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Cabang Buol Nina W.Sunarwirawan di dampingi Dietha J. Bolang serta pengurus lainnya melaksanakan anjangsana kepada Warakawuri dan berbagi kepada warga kurang mampu secara door to door di wilayah kecamatan Bunobogu, Bokat, Bukal hingga kecamatan Biau kabupaten Buol, provinsi Sulawesi tengah,Sabtu (11/07/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Nina Sunarwirawan di dampingi Dietha J. Bolang serta para pengurus Bhayangkari Cabang Buol mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana kepada para Warakawuri dan berbagi kepada warga kurang mampu tersebut merupakan kunjungan kerja ketua Bhayangkari Cabang Buol Nina W.Sunarwirawan untuk mempererat tali silaturahmi, antar sesama dan membangun keakraban antara Bhayangkari dan Warakawuri serta berbagi kepada puluhan warga kurang mampu di Desa Bungkudu kecamatan Bukal yang kebutuhan ekonominya terhambat akibat pandemi Covid-19 serta pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Buol Nina W.Sunarwirawan dan para pengurus Bhayangkari memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Warakawuri dan Warga kurang mampu berupa sembako, masker dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Buol Nina W.Sunarwirawan berucap “Semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat dari nilai yang di berikan, namun ketulusan dan keikhlasan yang harus kita wujudkan.” Ujarnya.

Ungkapan terima kasih pun di sampaikan oleh para Warakawuri dan Warga kurang mampu yang di kunjungi ketua Bhayangkari Cabang Buol Nina W.Sunarwirawan di dampingi Ny.Dietha J.Bolang, beserta rombongan yang telah Sudi berkunjung untuk memberikan bantuan. “Kami mendoakan semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan Rahmat serta hidayah nya kepada para Bhayangkari” kata salah satu warga masyarakat yang di kunjungi.(Henny)

Komentar

News Feed