Ketua DPC PDI PERJUANGAN beserta Ranting wilayah Jakarta Pusat : “Indonesia Negara Hukum, Pembakar Bendera PDI Perjuangan Kami Proses

DKI Jakarta286 Dilihat

IInvestigasibhayangkara.com, Jakarta –

Puluhan  kader partai banteng Jakarta Pusat yang di pimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Ibu Waode Herlina Bersama Ranting ranting wilayah Jakarta pusat mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis siang 25/6/2020.

Aksi protes terhadap adanya pembakaran bendera Partai PDIP berunjuk rasa sembari melaporkan pembakar bendera logo PDIP ke Kantor Polres Metro Jakarta Pusat agar para pelaku dapat di tindak dan di proses secara hukum.

Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat Ibu Waode Herlina menyampaikan, Jajaran DPC PDIP Jakarta Pusat, jajaran Ranting Jakarta Pusat  dan simpatisan partai tidak terima bendera partai PDIP dibakar sejumlah kelompok massa dan oknum oknum Ormas yang tidak bertanggung jawab pada saat aksi unjuk rasa alumni 212 menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Dan Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat Ibu Waode Herlina dan team DPC pun di terima oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru.

Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat mengatakan Bendera PDIP adalah hati diri kita dan akan mengawal proses masalah pembakaran bendera sampai selesai serta Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat menghimbau agar demo  ini dengan semangat dan tertib tidak menimbulkan keributan atau kekacauan “Merdeka” seru Ketua DPC PDIP Ibu Waode Herlina. ( Tomi/Dery)

.

 

Komentar