Ketua DPRD DKI Jakarta buka Orientasi DPD KNPI

DK Jakarta455 Dilihat

investigasibhayangkara.com

Jakarta – Dewan pengurus daerah komite nasional pemuda indonesia (DPD KNPI) Jakarta menggelar orientasi Pengurus yang digelar di Gedung Pemuda KNPI DKI Jakarta, Jalan Balap sepeda No. 3 Veledrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada minggu, 19 Maret 2023.

kegiatan orientasi DPD KNPI Jakarta dibuka langsung oleh Prasetio Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta.

dalam sambutannya Prasetio Edi menekankan bahwa peran KNPI Jakarta sangatlah penting sebagai kawah candradimuka pemimpin masa depan jakarta dan indonesia.

Pras juga menambahkan bahwa Pemprov dan DPRD DKI Jakarta pasti mendukung setiap agenda yang dilakukan KNPI yang berorientasi pada pembangunan kepemudaan di jakarta.

“Kita sebagai senior pasti akan selalu support adik adik knpi jakarta dan saya sangat bangga dengan knpi dki jakarta saat ini” ujar pras

Pada kegiatan orientasi ini dihadiri juga oleh Ketua Umum DPP KNPI Bung Ryano Panjaitan, dan para mantan ketua knpi terdahulu seperti Dodi Rahmadi amar, Devi andita dan juga Rudi darmawanto.

Ronny bara Pratama selaku Ketua DPD KNPI Jakarta sangat mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD DKI Jakarta dan beberapa mantan ketua knpi jakarta terdahulu.*