oleh

Ketua DPRD Provinsi Menerima Audensi Ketua dan Pengurus PD HIPAKAD Provinsi Sumsel

Investigasibhayangkara. Com Sumsel-Palembang

Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. R.A.Anita Noeringhati, SH, MH menerima Audensi Ketua dan pengurus PD. HIPAKAD Provinsi Sumsel, di Ruang Aundensi Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Senin (3/5/2021).

Turut hadir dalam audensi Ketua PD Hipakad Prov. Sumsel H. Ferdi Aligapur, ST, Waka 2 PD Hipakad Yulizar Dinoto, SH, Waka 7 Hipakad Joko Winarto, SH, Sekretaris PD Hipakad Eviyati, SH, Andi Avius, Waka Sekretaris, Antoni, SH, Kabid Hukum dan Ham.

Ketua DPRD Prov.Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH menerima dengan sangat baik dalam kegiatan aundensi dengan Pengurus Daerah HIPAKAD yang merupakan Himpunan Putra Putri Angkatan Darat pengurus daerah Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatanya Ketua DPRD sangat mengapresiasi atas berdirinya dan terbentuknya pengurus daerah Hipakad Provinsi Sumsel yang merupakan pengurus dan anggotanya adalah putra-putri angkatan darat, baik itu orang tuanya masih aktif di Tni atau pun sudah pensiun, bahkan ada juga pengurusnya dari cucu angkatan darat, terangnya.

Lanjutnya, diketahui dalam kepengurusan Hipakad ini diataranya adalah orang-orang yang beringritas tinggi untuk menjaga nama baik institusi Tni angkatan darat, dan juga mereka adalah orang-orang pilihan dan sukses dalam karirnya, seperti Mantan Gubernur Sumsel 2 Periode Bapak Alex Noerdin, Walikota Palembang 2 Periode Edi Santana Putra, MT yang sekarang di amanat sebagai Anggota DPR RI dapil Sumsel 1 dan 2, dan juga salah satu tokoh pemuda Sumsel yaitu Anto Bambang Utoyo yang juga sangat berperan membesarkan Hipakad Sumsel, mereka adalah Putra angkatan darat, dan juga ada para pengusaha lainnya, termasuk orang tua kita angkatan darat, yaitu Kopasus, jelasnya.

“HIPAKAD harus beda dengan yang lain”, harapnya Bu Anita.

Disisi lain kita akan membantu meningkatkan perekonomian rakyat, khususnya bagi putra-putri angkatan darat untuk dapat mengembangkan usaha mikro atau usaha kecil, seperti warung makan, bakso dan lainnya,

Dalam waktu yang sama ketua menyampaikan PD Hipakad Provinsi Sumsel Ferdi Aligapur, ST terima kasih banyak atas kesempatannya untuk dapat audensi, untuk itu kami memberikan informasi bahwa PD Hipakad Sumsel yang di lantik dan ketahui oleh pimpinan pusat Hipakad yang merupakan anaknya dari Mantan Wakil Presiden RI Jendral Tri Sutrisno dan para Pengurus PD HIPAKAD Sumsel telah audensi dengan Pangdam II/Swj Agus Suhardi dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM beberapa waktu lalu, jelasnya.

Kami mengharapkan untuk kedepan akan meningkatkan sinergitas dan apa saja yang bisa menjadikan peluang usaha atau inovasi yang dapat menghasilkan karya dan dapat meningkatkan serta menumbuhkan perekonomian bagi anak anak angkatan darat khususnya dan masyarakat di Provinsi Sumsel, harapnya.

Diakhir aundensi ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH menyampaikan dan selalu mengingatkan dampak nya wabah Covid-19, yang terpapar penyebarluasan Covid-19 di Sumsel temasuk 10 besar di Indonesia, diharapkan masyarakat selalu disiplin protokol. Kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, tutupnya. (Amru)

Komentar

News Feed