oleh

Ketua DPRD Provinsi Pimpin Rapat Paripurna Bahas 16 Raperda

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam Rapat Paripurna, yang membahas 16 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terdiri dari 3 inisiatif dewan dan 13 usulan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (13/2/2020)

Pimpinan Rapat Ketua DPRD Sumsel Hj RA. Anita Noeringhati SH, MH  didampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel  dan anggota DPRD Sumsel, Sekda Prov Sumsel H Nasrun Umar ikut menghadiri paripurna tersebut.

Hj Rita Suryani sebagai juru bicara Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Sumsel mengatakan bahwa penetapan program pembentukan peraturan daerah tahun 2020, ada 16 Raperda yaitu 3 Raperda inisiatif dewan dan 13 Raperda pengajuan Pemprov Sumsel, terangnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati SH, MH mengatakan  kalau 16 Raperda ini akan dibahas lebih lanjut maka pimpinan dewan menghimbau mari kita berkerja keras untuk meyelesaikan target pembahasan Raperda yang ditetapkan dalam program pembentukan peraturan daerah tahun 2020.

“Tugas ini tidak semata- mata tanggung jawab DPRD Sumsel saja namun pihak Pemprov Sumsel juga bertanggungjawab, tegasnya.

Oleh karena itu Lanjut Ketua Dprd melalui forum yang sangat terhormat ini kami mengajak semua anggota DPRD Sumsel dan Pemprov Sumsel untuk berkerja optimal sesuai dengan tugas dan wewenang kewajiban kita masing- masing untuk satu tujuan yang baik. tegas politisi Partai Golkar ini. (Amru IBI)

Komentar

News Feed