Ketua DPW PW Fast Respon Jabar dan Patroli 88 Investigasi Akan Laporkan Oknum Wartawan juga Sekolah MI Tanjungsari 1 ke Ranah Hukum, Kapolres Ciamis Diminta Panggil Audit Total Anggaran BOS

JA-BAR747 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, CIAMIS — Kejadian tim Patroli88 dan Media Online jebolan Ciamis belum lama memberitakan wartawan patroli 88 tukang peras di salah satu Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Tanjung sari 1 kecamatan Rajadesa.

Kabiro Patroli88 Yeyep Arip yang sah ini sudah mengaku datang ke Madrasah Ibtidaiyah tersebut untuk kompirmasi ke Kepala Sekolah namun Kepsek tidak ada menurut guru sedang Rapat .

Pihak Patroli88 pun menayakan ke salah satu Guru Karena pihak sekolah tidak mengibarkan bendera merah putih. Karena itu selaku warga Negara Indonesia wajib hukumnya untuk menginformasikan ke pihak sekolah.

“Saya datang ke sekolah untuk silaturahmi dan menanyakan kenapa pihak sekolah tidak mengibarkan bendera,”ujar Kabiro Patroli88 yeyep .

Tidak lama kemudian pihak Sekolah memberikan Konpensasi kepada Wartawan sebesar 200 ribu untuk dua orang ,namun anehnya setelah kami berpamit dari sekolah tersebut Kabiro Patroli88 ayep telah di tulis oleh Oknum Wartawan media jebolan Ciamis menjastis kepada Kabiro Patroli88 melakukan Pemerasan.

“” duit 200 di anggap pemerasan , dan kami juga mengangap Oknum wartawan yang memberitakan belum paham dan kayanya wartawan beking sekolah .Kami juga meminta kepada semuanya masa jeruk makan jeruk ,
Pemberian Rp 200 ribu untuk dua orang wartawan ,itu juga yang memberikanya salah guru konpensasi (amplop) dan pihaknya pun sempat menulis di buku tamu yang ada di sekolah tersebut.

Di tempat terpisah Salah satu perwakilan dari anggota Wartawan Media online yang memberitakan tersebut meminta maaf secara pribadi dan secara Redaksi kepihak Pimpinan Redaksi Patroli88investigasi sekaligus Ketua DPW PW Fast Respon Jabar .

Hal yang sama diutarakan Pengurus Fast Respon Jabar Agus Gusbur mengecam, kepada pihak Polres Ciamis dan Polda Jabar atau Aparatur Penegak Hukum untuk panggil Kepsek sekolah tersebut juga meminta kepada yang di bawah Naungan Kemenag Ciamis Audit Anggaran BOS yang di duga Di Caplok alias diduga di Korupsi oleh Kepala Sekolah pinta Agus Gusbur, yang berlatar belakang korwil patroli88.

Sementara itu Pimred Patroli88 sekaligus Ketua DPW PW Fast Respon Jabar Deden Hardening meminta kepada pihak Kapolres Ciamis dan Polda jabar untuk audit total anggaran Bos Sekolah Mi Tanjungsari 1
juga kamipun meminta audit total anggaran BOS yang lainya di bawah naungan Kemenag Ciamis pinta ketua sekaligus Pimred
kami juga akan melaporkan oknum wartawan tersebut untuk tahu dan paham ke pihak terkait dan laporkan 3 pasal berlapis.ujarnya
Yeyep adalah Kabiro patroli88 yang sah dan di lindungi oleh undang undang tentang ke jurnalistikan paham .

Masih lanjut ketua atau Pimred Patroli88 Sekolah diduga banyak kejanggalan untuk beli bendara saja yang sudah rusak tidak mampu.pokonya audit total.

Tim Fast Respon