oleh

Ketua F-AURI 01 : Sudah Saatnya Kota Langsa Dipimpin Kembali Oleh Anak Langsa

-Berita-0 views

Investigasibhayangkara.com
Langsa – Isu bahwa sudah waktunya kota Langsa di pimpin oleh anak Langsa mulai mencuat kepermukaan. Karena semasa dua priode kemimpinan walikota Toke Seum, telah menjadikan kota Langsa kehilangan jati diri , masyarakat tumbuh dan berkembang mengikuti hukum alam demi melanjutkan kehidupan , ruang sosial , ekonomi dan politik seperti kabut hitam yang menutup jalan kesejahteraan dan kedamaian masyarakat kota Langsa.

Pemimpin cendrung berpihak kepada sebagian kelompok, aspirasi dan kritikan masyarakat yang bertentangan dengan penguasa selalu berhadapan dengan ancaman hukum dan gangster yang selalu melindungi ruang gerak dan eksistensi penguasa kota langsa di masa dua periode kepemimpinannya. itu semua karena satu hal , karna ia bukan asli anak Langsa, sehingga jiwa dan kesadaran bukan untuk kita selaku anak Langsa yang kreatif dan homogen serta jauh dari sikap rasis serta teguh dalam kesadaran untuk NKRI.

Perlu untuk kita semua kembali bertanya apakah kita masih inginkan kehidupan kota yang seperti kita inginkan , Langsa yang homogen , maju dalam peradaban dan tidak kampungan terus bertahan.

Hari ini dibutuhkan kesadaran kita semua, apakah kita membiarakan Langsa kembali dipimpin bukan asli anak Langsa, untuk hadirkan impian kita selaku anak Langsa yang kreatif dan terbuka, khususnya generasi muda kreatif kota langsa yang tidak kampungan harus berani bersikap untuk menyuarakan serta berjuang dalam mewujudkan kepemimpinan kota langsa yang akan datang adalah putra Langsa sejati yang memiliki integritas dalam menghadirkan wajah kota Langsa yang damai, energik serta rasional.

kita berharap dan mengajak kepada tokoh tokoh masyarakat kota Langsa baik yang telah berkiprah di tingkat Nasional seperti bung Ilham Pangestu politisi dari partai golkar yang telah terpilih menjadi anggota DPRI mewakili Aceh, serta tokoh tokoh lainya seperti Ramadhan Djamil mantan Ketua PDK Aceh sekarang menjabat ketua Moeldoko Center dan salah satu organisasi kewartawanan, Saifullah dan lainnya yang berkiprah di Banda Aceh atau kota Langsa, untuk mengambil amanah kepemimpinan kota langsa, demi membangun kota Langsa yang lebih baik, menuju kota yang dapat bersaing dalam kemajuan dengan kota kota lainya yang ada di indonesia.

Dengan indikator sejahtera, damai dan berpendidikan maju, semoga harapan kita semua menjadi doa yang dikabulkan Allah SWT untuk kota Langsa yang kita cintai.

Sekian coreten hati nurani Anak Langsa : Said Machdy mantan ketua DPW Partai SIRA Kota Langsa dan ketua F-AURI 01.
(Andre)

News Feed