Ketua KONI Jabar Ikuti Vaksinasi Booster di Sport Center Kota Banjar

Berita Hari Ini373 Dilihat

Investasi Bhayangkara Indonesia.com

KOTA BANJAR, Polres Banjar Polda Jabar – Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional) Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Ahmad Saefudin nengikuti vaksinasi Booster atau Dosis Ke-3 di Sport Center Kota Banjar. (26/03)

“Saya berterima kasih sudah memvaksin saya di sini, khususnya kepada Ibu Kapolres Banjar yang luar biasa dalam program percepatan Vaksinasi” ucap Ketua KONI Jabar.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka Pelantikan Pengurus KONI KOTA Banjar Masa Bakti 2022 sampai dengan 2026.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dalam kegitan tersebut mengatakan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua KONI Jabar yang sudah melantik Pengurus KONI Kota Banjar serta dukungan program Kota Banjar sebagai Kota Event Olahraga dan Event lainnya.

“Serta Beliau mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi, bahkan Beliau melaksanakan vaksinasi booster di sini” ucap Kapolres Banjar.

Terdapat sebanyak 60 Orang pengurus Koni Kota Banjar yang dilantik dengan Ketua Ir. Adjat Soedrajat.

Selain itu Ketua Koni Jabar, Ketua KONI Kota Banjar yang baru dilantik Ir. Adjat Soedrajat pun mengikuti vaksinasi Dosis 1, serta anggota DPRD Gun Gun Gunawan. (E.Dian/Jaya)

Sumber : Humas Polres Banjar