oleh

Ketua KPK RI Yang Tegas yang Selalu Menjaga Kebugaran dan Silahturahmi

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak membuat Firli Bahuri tinggi hati. Mantan Kapolda Sumatera Selatan ini masih tetap menjaga silaturahminya dengan para petinggi serta seniornya dengan berolahraga bersama, Ahad (2/2/2020) lalu.

“Benar, olahraga tenis ini hobi saya. Kebetulan Pak Kapolda Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya dan petinggi lainnya gemar berolahraga tenis seperti saya,” tutur Ketua KPK Firli Bahuri saat diwawancarai usai berolahraga di lapangan Grand Kemala Tenniscourt Pakri, Palembang.

Saat disinggung adakah penanganan kasus korupsi baru yang menyeret pejabat pemerintahan, orang nomor satu di KPK RI ini menjelaskan, ada.

“Untuk beberapa hari yang lalu kita amankan Bupati Solok berinisial MZ. Dalam urusan kerja tetap kerja, tidak ada alasan. KPK harus terus berkarya untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta, guna merengkuh cita-citanya Indonesia maju, Indonesia cerdas dan Indonesia sejahterah,” jelasnya. (Amru IBI)

Komentar

News Feed