oleh

Ketua KPU Kabupaten labuhan batu Utara Apresiasi Dandim Atas Arahannya.

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Labuhan batu.Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten labuhan batu Heriamsyah Simanjuntak menghadiri silaturahmi Komandan kodim labuhan batu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE M.Tr .beserta rombongan ke Koramil 01 Aek kanopan Kamis 8 /10 / 2020.Dandim berikan arahan dan mengajak masyarakat menciptakan suasana pemilu damai dan harus bijaksana dalam memilih Pemimpin yang menurut Saudara Benar dan yang berkompeten.

Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak saat di konfirmasi awak media sangat mengapresiasi Dandim atas arahan yang di sampaikan kepada warga , menurut ketua KPU Labura Dandim juga sangat peduli dan menganggap mitra kerjanya saat ini sahabatnya.

Kehadiran Dandim di labuhan batu Utara tentunya merupakan apresiasi bagi kami ,Saya sepakat dengan himbauan bapak Dandim damai dan serta mendukung pemenang yang terpilih nantinya ,Ketua Komisi Pemilihan Umum Heriamsyah Simanjuntak sangat berterima kasih atas waktu yang di berikan letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE M .Tr.yang sudah memberikan arahan untuk warga Labura tutup Ketua KPU Kabupaten labuhan batu Utara Heriamsyah (Marhite Rajagukguk)

Komentar

News Feed