oleh

Ketua MUI Kalbar Basri Har : “Kita Menolak Kelompok Yang Sering Menonjolkan Kekerasan”

Investigasi Bhayangkara Indonesia com KALBAR, ID – Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, KH Drs. H M Basri Har mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya umat muslim di Kalimantan Barat untuk menjaga persatuan dan tidak mudah di provokasi oleh pihak yang ingin memecah belah umat. Ia turut mengajak masyarakat untuk mendukung keputusan pemerintah. Kamis (31/12)

“Terkait surat keputusan bersama (SKB) enam Menteri, terhadap organisasi ataupun lembaga yang melakukan hal di luar ketentuan, kami mendukung keputusan tersebut” kata Basri Har

Basri melanjutkan, langkah pemerintah sudah tepat dalam penertiban terhadap lembaga atau ormas yang tidak dapat atau sering melakukan perbuatan di luar ketentuan atau bahkan melanggar hukum yang ada di negara Indonesia.

“Untuk itu, saya juga mengimbau dan mengajak kepada masyarakat, khususnya umat muslim untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan. Kita tolak kelompok ataupun organisasi-organisasi yang sering menonjolkan kekerasan” tambahnya

Ketua MUI Provinsi Kalbar juga berpesan agar selalu memberikan pesan yang damai dan menyejukan, untuk menciptakan kenyamanan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat.

Komentar

News Feed