oleh

Ketua PD dan Pengurus Bhayangkari Sumsel Memperingati HKGB ke-69 dengan Do’a bersama secara virtual

Investigasi bhayangkara indonesia com Sumsel-Palembang

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Daerah Sumsel gelar doa bersama secara virtual melalui zoom meeting, Jumat (17/9/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Yesika Toni Harmanto didampingi Wakil Ketua, Diana Rudi Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama yang dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga besar Polri.

“Kita mengajak semua anggota Bhayangkari untuk berdoa bersama dalam rangka memperingati HKGB ke-69 ini, doa sendiri kita tujukan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga besar Polri termasuk keluarga kita,” ujarnya.

Selain itu juga lanjut dia mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati HKGB ke-69 ini juga melalui doa pihaknya optimis covid-19 di Sumsel dapat segera ditangani dengan terus tertekannya virus tersebut.

“Kita melalui doa agar adanya penurunan hingga musnahnya covid-19 di Sumsel, selain itu juga kita sangat mendukung percepatan penanganan permasalahan covid-19 ini agar Sumsel bebas dari pandemi covid-19 tersebut,” katanya.

Dalam kegiatan ini turut menghadirkan narasumber seperti tokoh agama Islam Darul Jalal,MM dan tokoh agama protestan Pdm Rachel Panggabean dipandu Host Ny.Novi Leza serta dalam pergelaran ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencengah penularan covid-19. (Amru IBI).

News Feed