oleh

ketua resort mitra lawan kelaliman dan pemaksaan kehendak oleh okk KBPP polri.

-POLRI-6 views

Investigasi bhayangkara Indonesia Terkait statmen sekjen KBPP polri Brigjen Pol Purnawirawan Siswandi bahwa marwah Ruang Rapat Tribrata di Polda Sulut jadi berantakan karena ulah segelintir orang yang memaksakan kehendaknya.

Kalau sudah tidak patuh dan taat pada Organisasi yaaa monggo, lepaskan baju seragam KBPP POLRI dan salurkan bakatmu ke tempat yang sesuai dengan kehendak hatimu.

Jangan nodai induk organisasimu didaerah apalagi Pusat. Masih banyak yang menginginkan KBPP POLRI yang Solid dan bisa mensejahterakan anggotanya.

Langsung mendapat apresiasi dari ketua resort Minahasa tenggara Ivone endos. Menurut ivon bahwa sejatinya kita sesama anak polisi harusnya mengedepankan musyawarah dalam pengambilan keputusan bukan memaksakan kehendak seperti kata pak sekjen. Harusnya pimpinan pusat dalam hal ini okk ibu enita adhyalaksmitha jangan arogansi dalam memimpin sidang. Toh kita ini sesama anak polisi yang terhimpun dalam satu organisasi.

Perlu disampaikan kepada sekjen dan juga kepada publik bahwa sejatinya dalam pelaksanaan musda PD sulut yang digelar di ruangan tribrata Polda sulut pemicunya adalah pimpinan sidang yang diketuai oleh ketua bidang okk itu sendiri.

Saya kira seluruhketua dan skretaris resort telah melihat dan menyaksikan langsung bagaimana arogansi beliau dalam memimpin musda. Dirinya tidak pernah mendengar saran dan masukan dari peserta musda ia bersih kuku dengan keinginannya atau seperti kata sekjen bahwa mengikuti kehendaknya, nah jika kita semua pemilik suara yang notabenenya adalah ketua ketua resort dipaksakan mengikuti kehendaknya apakah pantas musda ini di gelar ? Apalagi ada hal hal prinsip yang di protes oleh peserta musda dimana ada pasal dalam tatib yang tidak sesuai adart organisasi KBPP polri itu sendiri. Kami setuju dengan pernyataan sekjen bahwa Kalau sudah tidak patuh dan taat pada aturan Organisasi yaaa monggo, lepaskan baju seragam KBPP POLRI dan salurkan bakatmu ke tempat yang sesuai dengan kehendak hatimu.

Oleh karena itu kami memohon kepada ketua umum bahwa permasalahan di sulut ini harus di sikapi dengan bijak jangan menggunakan metode like and this like dalam memilih calon ketua PD sulut. Jangan nodai organisasi KBPP polri ini dengan tindakan tindakan arogansi memaksakan kehendak daripada pimpinan pusat yang kami anggap bertentangan dengan adart.

Untuk diketahui bahwa seluruh peserta musda ke V KBPP polri sulawesi Utara telah bersepakat membuat surat dukungan tertulis mendukung calon ketua yang dianggap mumpuni dan memiliki semangat membesarkan KBPP polri Sulawesi Utara yakni ibu adolfien wangania SH.

Dengan diserahkan ya surat dukungan 14 Resort yang di tanda tangani oleh ketua dan skretarisnya masingmasing maka kami menganggap bahwa ketua terpilih itu sudah ada hanya saja pengligitimasianya menunggu keputusan yang bijak dari ketua umum sebelum kami seluruh resort bernajak ke Jakarta mengadu ke bapak kapolri terkait situasi dan kondisi yang terjadi pada acara musda kbpp polri sulawesi Utara. Tegas Ivone.

Tolonglah pengurus dan pimpinan pusat ajari kami yang di daerah cara berorganisasi yang baik karena kita sama sama anak polisi memliki hak yang sama dipilih dan memilih sebsgaimana yang dikandung maksud dalam pasal pasal yang ada dalam adart.

Selain itu Ivone mengaskan bahwa jangan memasung dan memperkosa hak kami ketua ketua resort di daerah untuk mengikuti kehendak okk yang notabenenya tidak sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KBPP polri. Pungkasnya mengakhiri.

Salam setia jaga soliditas anak anak polisi bersatu untuk kemajuan organisasi. Merdeka

Chandra/ tim

News Feed