oleh

Ketua Umum Ormas LMPI hadiri pelantikan Pengurus Markas Cabang LMPI Kota Serang

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Indonesia, Mayjen.TNI. Purn. Dr.H. Syamsu Djalal SH.MH, turut menghadiri pelantikan Pengurus Markas Cabang LMPI Kota Serang Periode 2021 – 2026, di gedung Golkar, Kawasan Ciceri Kota Serang, Rabu (24/11/2021).

Selain Ketua Umum Laskar Merah Putih Indonesia, Mayjen. TNI. Purn. Dr. H. Samsu Djalal, hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Markas Daerah LMPI Provinsi Banten , Jhonner Shite, tamu undangan dari Denpom 111/4 Serang, Kodim 0602 Serang, Kesbangpol Kota Serang, Macab Kota Tangerang, Macab Kabupaten Serang, DPRD kota Serang H. Zaenal. A. Mahmud, komandan brigade provinsi Banten, serta undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana Teguh Akbar mengucapkan rasa syukur telah terlaksananya acara pelantikan tersebut atas peran serta dan partisipasi seluruh anggota.

Lain hal dengan Ketua Mada Banten yang berharap peran aktif ormas yang perlu ditingkatkan untuk menyukseskan program pemerintah.

“Dalam situasi saat ini peran aktif ormas perlu ditingkatan sebagai fungsi sosial control guna mensukseskan program pemerintah khususnya di Kota Serang,” ucap Jhonner Sihite.

Dalam acara tersebut, Ketua umum LMPI menyerukan pada seluruh jajaran untuk menjaga persatuan dan bisa bersinergi dengan pemerintah turut serta untuk membangun sinergitas dengan pemerintah dan harus jadi ormas yang berani menyuarakan aspirasi masyarakat demi majunya negara kesatuan republik Indonesia.

Usai pelantikan, dilanjutkan berkunjung ke dewan pembina LMPI kota serang Teguh Ista’al,S.Kom.

Teguh Ista’al yang juga anggota DPRD Provinsi Banten berharap kecintaan kepada NKRI tidak luntur. Ia pun akan terus membina LMPI Kota Serang, Banten agar lebih baik lagi.(YG)

News Feed