oleh

Ketum LPI Tipikor Memberikan Cap Jempul kepada Pemerintah Jokowi

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Pemerintah resmi mengumumkan pembubaran FPI. Itu artinya FPI adalah organisasi yang terlarang di Indonesia menurut Aidil Fitri, SH karena tidak sesuai dgn dasar dan idiologi NKRI yg Berdasarkan dgn Pancasila & UUD ’45 yg ber Bhinika Tungal Ika, kita sama2 tahu bahwa selama kegiatannya Ormas ini di duga sudah meresahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dgn kegiatan prontal setiap sweeping yg di lakukan edentik dgn cara kekerasan setiap melakukan aksi di lapangan yg hampir terjadi di seluruh pelosok Negeri, hal ini tidak mencerminkan adat istiadat Peningalan dari leluhur kita yg sangat tinggi nilainya dalam hal hidup keberaneka ragaman yg punya toleransi yg tinggi sebagai hamba Cipaan Allah SWT Tuhan yg Maha Esa di Muka Bumi ini dan ini bisa kita lihat dari Peradaban sejarah di Nusantara ini dulunya, sebagai Negara yg besar yg terdiri dari Suku Bangsa.
Saya jadi tersenyum-senyum sendiri dengan cara Allah Swt Tuhan yg maha kuasa dgn mengerakkan hambanya bekerja.
Ormas yang selama ini begitu mudahnya mengharamkan saudara sebangsanya sendiri akhirnya justru jadi organisasi haram di negaranya sendiri.
Tuhan juga Maha tahu . Ormas yang sudah terbiasa sombong yang selalu dgn sikap kasar dalam kegiatan2 Aksinya dan ini bisa kita lihat di media sosial dgn kata2 yg tidak pantas di ucapkan, setiap sweeping-sweeping dan seenak udelnya.

Pada hari Rabu 30 Desember 2020 akhirnya Pemerintah Resmi Membubarkan dan apa yg pernah di lakukan akhirnya kena batunya FPI sendiri akhirnya harus merasakan kena sweeping ketegasan pemerintah. TNI Polri sore kemaren ini langsung mendatangi Markas FPI di Petamburan menurunkan baliho dan atribut FPI yang masih terpasang di sekitar markas FPI.

Aidil mengatakan Pemerintah harus tegas dalam mengambil keputusan terkait ormas yg bertentangan dgn dasar Negara, Just info hingga hari ini FPI memang belum melengkapi persyaratan yang membuat FPI tidak bisa mengantongi perpanjangan izin. Permasalahan ormas FPI terkait pencantuman istilah khilafah dalam AD/ART. Hal ini sangat betentangan dgn Ideologi Pancasila

Di bagian ini, Garuda Pancasila yang sedang mencengkeram Pita bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika melintas gagah di depan mata saya. Warga Negara Indonesia sejati takkan pernah rela melihat Pancasila digagahi dgn Ideologi lain apapun termasuk ideologi khilafah. Hari ini kesaktian Pancasila kembali terbukti. Pancasila sebagai dasar negara sudah tak bisa ditawar lagi. Siapapun yang berani mempermainkan apalagi mengutak atik Pancasila ingatlah nasib FPI hari ini dan kita yakin negara kita Indonesia adalah negara yg besar yg terdiri dari bermacam – macam suku Bangsa ini adalah merupakan suatu Anugrah yg diberikan oleh Allah SWT Tuhan yg maha Esa yg harus kita syukuri sebagai hamba di muka bumi ini Imbuh, kita sangat mendukung keputusan Pemerintah yg telah resmi mencabut izin dan membubarkan Ormas FPI imbuh Aidil.

Komentar

News Feed