oleh

Ketum MAPAN Apresiasi Jajaran Polres Garut Selamatkan Anak Bangsa Dari Obat Terlarang Tipe G

Investigasi Bhayangkara Indonesia com , — Jajaran satnarkoba Polres Garut Polda Jabar mengamankan 81 pengguna dan penjual obat terlarang Tipe G saat sedang melakukan pesta di sekitaran Komplek Ruko tepatnya di Bunderan Suci, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat.

Kapolres Garut Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,.M.Si., sesuai apa yang dikatakannya beberapa waktu lalu akan menciptakan Garut sehat dan aman, dan itu langsung dilakukan oleh Kapolres muda tersebut, selang beberapa hari setelah sertijab, Kapolres Garut beserta jajaran Satres Narkoba langsung menggrebek pesta obat, dan berhasil mengamankan 81 pengguna dan penjual obat keras terbatas (OKT) atau yang sering disebut Obat jenis Tipe G.

Atas torehannya itu, RD 75 selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia memberikan apresiasi untuk jajaran Satres Narkoba yang dinilai menyelamatkan generasi anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan obat keras terbatas Tipe G.

” Ya apresiasi untuk Jajaran Polres Garut, terutama untuk Kapolres Garut Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,.M.Si., langsung dengan cepat mengamankan para pengguna maupun penjual obat keras terbatas Tipe G, dan sekaligus juga menyelamatkan generasi anak bangsa dari bahaya obat-obatan keras terbatas Tipe G. “ungkapnya, Jum’at (18/6/2021).

” Terus berantas Pak Kapolres, agar Garut sehat dan aman, bebas dari Narkoba maupun obat-obatan terlarang Tipe G yang dinilai akan merusak generasi muda penerus bangsa, masih banyak titik-titik di Garut yang masih rawan peredaran obat keras terbatas tipe G, dan Saya tunggu aksi selanjutnya Pak Kapolres bersama jajarannya untuk mewujdukan Garut Bersinar (Bersih Narkoba), Salam MAPAN SAKTI, War On Drugs. “pungkas RD75.(Marhite Rajagukguk).

News Feed