oleh

Ketum Persit KCK Turut Dalam Kegiatan Kemanusiaan Organisasi Dharma Pertiwi I TNI AD 60

Investigasibbayangkara.com, Jakarta –

Ketua Umum Persit Kartika Chandra KIrana, Ibu Hetty Andika Perkasa turut serta dalam kegiatan “Peduli Kemanusiaan” bersama Dharma Pertiwi. Dharma Pertiwi merupakan sebuah organisasi bagi para istri Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, dan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini. Organisasi Dharma Pertiwi diketuai oleh Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, yang merupakan istri Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam kegiatan Peduli Kemanusiaan dengan tema “Bersama Lawan Covid-19”, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri acara tersebut dengan didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa. Kegiatan yang berlangsung di Halim Perdana Kusuma ini, terdiri dari pelaksanaan 3.000 rapid test, pemberian vitamin, serta kegiatan memasak di dapur lapangan Halim untuk makanan berbuka puasa.


ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Dharma Pertiwi bekerja sama dengan Oase Kim mengadakan kegiatan rapid test, pemberian vitamin, dan pembagian makanan buka puasa untuk personel TNI dan masyarakat umum,” ujar Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.


ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kegiatan yang berlangsung pada 15 – 16 Mei 2020 tersebut, merupakan bentuk dukungan Dharma Pertiwi untuk melawan pandemi Covid-19.

Komentar

News Feed