oleh

Kodam II/Swj Distribusikan APD Bantuan Panglima TNI untuk Dinkes Prov. Sumsel

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Upaya untuk terus mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, Kodam II/Siwijaya terus membantu pendistribusian Alat Perlindungan Diri (APD), 4.000 Coverall Suit Piece bantuan dari Panglima TNI kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel).

Kodam II/Swj melaksanakan pendistribusian APD ke Dinas Kesehatan Prov. Sumsel menggunakan kendaraan dari Bekangdam II/Swj dari Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Senin (2/6/2020) pukul. 10.00 Wib.

Setelah dibongkar, ribuan APD tersebut selanjutnya langsung diserahkan secara simbolis kepada Dinas Kesehatan Prov. Sumsel.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan bahwa, bantuan APD ini berasal dari Panglima TNI untuk Dinkes Prov. Sumsel, sebanyak 4.000 APD (100 Koli) Coverall Suit Piece.

“Dengan bantuan APD ini diharapkan bisa membantu kita di Sumsel, baik di Kota Palembang maupun di Kabupaten/Kota dan daerah lainnya. Bantuan APD tersebut akan distribusikan ke rumah sakit- rumah sakit rujukan Covid 19 melalui Dinas Kesehatan Prov. Sumsel”, kata Kapendam.

“Dengan bantuan APD ini kita berharap dapat memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi para petugas medis sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel khususnya”, ujarnya.(Amru IBI/Pendam II Swj).

Komentar

News Feed