Kodim 0117/Atam Dan Kodim 0104/Atim Sambut Kedatangan Tim Audit Itdam IM

Aceh265 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Aceh Tamiang – Kegiatan Kunjungan Tim Post Audit Itdam IM terhadap Staf Makodim 0104/Aceh Timur dan Staf Makodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Aula Makodim 0104/Aceh Timur Jln. Ahmad Yani Desa. Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan. Langsa Baro, Pemko. Langsa. Kamis (18/02/2021).

Kehadiran Tim Post Audit dari Itdam IM dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) program kerja Kodim 0104/Aceh Timur dan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah di laksanakan maupun akan di laksanakan.

Pelaksanaan Program Post Audit Itdam IM apabila ditemukan adanya kesalahan atau kekurangan kelengkapan administrasi maka akan diberikan masukan sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan maupun kekurangan dalam pembuatan Produk dan laporan.

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari sistem manajemen modern, terutama sarana pengendalian kegiatan organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan tugas-tugas lain TNI AD” kata ketua Tim Post Audit Itdam Kolonel Czi Bambang Iswandaru

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han) yang juga mewakili Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bahwa pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh Tim Post Audit Itdam ini bukanlah hal yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Jika ada hal yang ingin disarankan atau di tanyakan, maka saat-saat inilah waktu yang sangat tepat dalam berkomunikasi dengan Tim dan rombongan untuk mendapatkan jawaban ataupun sebagai jembatan satuan kita ke satuan Komando Atas, sehingga satuan Kodim 0104/Aceh Timur dan Kodim 0117/Aceh Tamiang mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal lagi kedepannya,” ungkap Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han).

Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr (Han) berharap kegiatan Post Audit ini dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan kedua Kodim (Kodim 0104/Aceh Timur dan Kodim 0117/Aceh Tamiang).

“Saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan hari ini dapat memberi masukan kepada kedua kodim yang hadiri pada hari ini (Kodim 0104/Atim dan Kodim 0117/Atam), sehingga satuan tersebut dapat memahami dan menindaklanjuti kekurangannya,” ungkap Dandim.
(Andre)

Komentar