oleh

Kodim 0902/Trd, Batalyon Armed 18/Komposit dan Polres Berau bekerjasama menciptakan rasa aman saat pelaksanaan ibadah.

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Tanjung Redeb- Pastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0902-04/Trd Serda Agus Suprayitno melaksanakan pengamanan kegiatan lIbadah bertempat di Gereja Jemaat Katolik Santo Eugenius De Mesanod Jln. APT Pranoto Kelurahan Gayam Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau.

Babinsa Serda Agus Suprayitno mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi bangsit yang berkembang dengan kejadian teror
baru baru ini baik di gereja Katedral di wilayah Makasar Sulawesi Selatan serta teror dari
sekelompok radikal di Mabes Polri

Pelaksanaan pengamanan Ibadah dalam rangka menyongsong hari raya Paskah tahun 2021 dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan bagi para jemaat yang hadir. Jelas Babinsa Serda Agus Suprayitno menambahkan bahwa TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatanan ibadah.

Serda Agus Suprayitno menambahkan bahwa TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan
ibadah Paskah ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.
“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar ungkap Babinsa.

Dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan
khawatir, TNI-Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif, tambahnya
Di lain kesempatan para Pendeta di gereja-gereja mengucapkan terima kasih atas dedikasi Babinsa dalam pengamanan ibadah ini,sehingga para jemaat dalam melaksanakan ibadah dalam pikiran yang tenang sehingga ibadah terasa hikmat.

IBI Kaltim.
sumber:kodim0902/Trd

Komentar

News Feed