Kodim 0912/Kutai Barat Rangkul Awak Media Kutai Barat/Mahulu Jadi Agen Perdamaian

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kutai Barat | Komandan Kodim 0912/Kubar, Letkol. Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo, S.sos. Mi.Pol., menggandeng awak media dari berbagai media yang bertugas di Kutai Barat dan Mahakam Ulu untuk menjadi agen-agen perdamaian.

“Kodim 0912/Kubar tidak bisa bekerja sendiri, kami perlu rekan-rekan media, karena itu mari bersatu bersama pemerintah Kutai Barat untuk membangun kabupaten ini lebih baik,” ucap Yudhi saat mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa, (Komsos) di Makodim 0912/Kubar, bersama para wartawan media cetak, eletronik dan online yang bertugas di wilayah Kubar dan Mahulu, Sabtu 24/9/2022

“Saya sengaja mengundang bapak ibu untuk hadir agar kita bisa bersatu padu membantu Pemerintah dalam membangun daerah, baik di Kutai Barat maupun Mahakam Ulu. Karena dengan berbagai persoalan yang kita hadapi saat ini di Indonesia, khususnya di wilayah kita ini, apakah kita hanya berdiam diri?. Jadi intinya, bagaimana kita bisa berbuat agar Kutai Barat dan Mahulu ini tetap stabil.” sambungnya.

Dalam kesempatannya, Yudhi menyampaikan terimakasih atas kerjasama para wartawan dalam pemberitaan kegiatan yang dilakukan jajarannya.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih untuk semua hal dalam membantu publikasi seluruh kegiatan dari awal hingga saat ini saya masih berdiri sebagai Komandan Kodim 0912/Kubar.”ujarnya.

Dandim 0912/KBR Letkol Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo
menyerahkan sertifikat dan cinderamata kepada para wartawan.

Acara digelar secara santai dan diakhiri dengan ramah tamah dan sumbangan lagu dari awak media.

IBI-Indra