Komandan Korem 044/Gapo Sambangi Kodim 0430/Banyuasin Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Berita Hari Ini183 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel, Pangkalan Balai- Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M. Tr(Han) melanjutkan kunjungan kerjanya di jajaran Korem 044/Gapo, di Kodim 0430/Banyuasi guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi satuan dan wilayah jajaran.

Setibanya di Makodim 0430/BA, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M. Tr(Han) yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 044 PD II/Sriwijaya Ibu Rika Hardiana Naudi Nurdika disambut langsung oleh Dandim Letkol Arm Farid Hidayat beserta Isteri yang diikuti dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan di Gerbang Kodim Jln. Lingkar Sekojo Kel. Mulya Agung Kec. Banyuasin III Kab.Banyuasin Kamis (11/11/2021).

Usai penyambutan dilanjutkan penerimaan oleh para Perwira staf dan Danramil Kodim 0430/BA serta menerima hormat jajar dan tarian penyambut khas Kabupaten Banyuasin.

Orang nomor satu di Korem 044/Gapo ini, dalam pengarahanya Kepada prajurit dan persit Kodim 0430/BA, masih tingginya angka pelanggaran dijajaran Korem 044/Gapo, seperti Pelanggaran kecelakaan lalu lintas, penggunaan sejata api ilegal dan masih banyak anggota jajaran Korem 044/Gapo yang sakit menahun.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan selalu laksanakan cegah dini dan deteksi dini serta lapor cepat terhadap situasi wilayah, komunikasikan dan koordinasikan dengan Toda, Toga, Todat dan Tokoh berpengaruh diwilayah Masing-Masing dalam menjawab persoalan /permasalah Wilayah, tegasnya.

Lebih lanjut, Danrem mengingatkan tugas kita masih banyak seperti vaksinasi, PPKM, dan selalu sampaikan kepada anggota maupun masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dimanapun berada.

Selalu tetap waspada terhadap Karhutlah dan Bencana Alam Lainnya kalau ada bencana alam jangan menunggu perintah lagi, tapi langsung turun kelokasi bencana, sambung Danrem.

Sebelum mengakhiri pengarahanya Danrem 044/Gapo mengigatkan kepada prajurit dan persit Kodim 0430/BA Tentang perkembangan IT, hati-hati dan Bijak dalam bermedsos.

Kegiatan dilanjutkan pemberian Tali Asih kepada warakauri dan anak Panti Asuhan oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M. Tr(Han).

Danrem didampingin Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 044 PD II/Sriwijaya Ibu Rika Hardiana Naudi Nurdika melanjutkan Kegiatan peninjauan vaksinasi pelajar dipendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin disambut langsung Bupati Banyuasin H Askolani, SH.,MH, Bersama Forkompinda Banyuasin. (Amru IBI).