oleh

Kombes Pol Kolestra Siboru SH sebagai Ketua Panitia Pembangunan Gereja Bethel Indonesia di Kota Jayapura

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Ketua Panitia Pembangunan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Betesda Kombes Pol Kolestra Siboru SH dalam Laporannya Menyampaikan Apresiasi kepada Bapak dan Ibu Gembala serta Warga Jemaat yang memberinya kepercayaan sebagai ketua Panitia Pembangunan gedung gereja yang baru , Rabu 12/3/20 jam 18.00 Wit bertempat di Perumnas IV Padang bulan kota Jayapura, dirinya yang baru saja menjabat Ditreskrimum Polda Papua merasa bersyukur karena ini merupakan suatu panggilan Tuhan untuk bekerja dan bersama jemaat memulai meletakan Dasar Iman kepada Yesus Kristus sang kepala Gereja Lanjutnya Pembangunan rumah Tuhan ini diatas luas tanah 1 hektar yang dilengkapi berbagai sarana dan prasarana Pendidikan serta fasilitas olahraga bagi Warga Jemaat.

Peletakan Batu Pertama pembangunan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Betesda Perumnas IV Padangbulan dihadiri oleh ketua harian GBI Pdt Adisaputra disambut meriah oleh tarian dari timur tengah selatan refleksi firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt Dr Rubin Adisaputra sebagai Ketua sinode GBI Papua menjelaskan bahwa sampai hari ini suda terdapat 6 Ribu gereja di seluruh Indonesia dan sudah berada di 27 negara kecuali Afrika.

Kolam Betesda adalah tempat untuk penyembuhan maka pembangunan Gereja ini kiranya menjadi tempat penyembuhan rohani maupun penyembuhan diberbagai pergumulan dan penderitaan yang selama ini digumuli warga jemaat.

Rubin Adi berharap’ “Pembangunan ini akan diselesaikan sesuai waktu yang di rencanakan dirinya mengambil contoh pembangunan Gereja di Bandung dimana karena rencana Tuhan ia dapat menyelesaikan sebidang tanah di Bandung dengan harga milyaran karena tanahnya luas 1 hektar seperti di tempat ini. Namun Tuhan menentukan sehingga hanya 4 hari didapat uang untuk mulai dibangun gereja tersebut kalau tanah bisa didapat maka ijin dirikan gerejapun pasti didapat, kami habiskan 65 milyar untuk Gedung 6 lantai sehingga 3 ribu orang hadir disetiap kali ibadah. Di Bandung aset skarang ini 165 milyar, jika mau membangun dengan tulus hati maka pasti Tuhan akan menolong EBENHEIZER sampai disini Tuhan menolong kita.” bebernya.

Kapasitas gedung gereja yang baru ini dapat menampung 595 sit , Kalau bukan Tuhan yang membangun rumah maka sia- sialah orang yang membangunnya . Turut hadir ketua BPD GBI Papua Dr Adi .SH MH. Kapolda Papua , Walikota Jayapura , hamba Tuhan. GBI se Papua , para Gembala Jemaat dan tamu undangan // Tim IBI Papua.

Komentar

News Feed