oleh

KOMBES POL SUYUDI BERSYUKUR ATAS PENGHARGAAN YANG DI BERIKAN KEPADA DITKRIMUM POLDA METRO JAYA

Investigasi Bhayangkara Indonesia,JAKARTA–Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, memperoleh Penghargaan dari Lemkapi atas keberhasilan dalam kasus – kasus yang menonjol dan menjadi perhatian publik yang telah diungkap.

Direktur Eksekutive Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Edy Syahputra Hasibuan mengatakan peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri).semakin bertambah.

“Polri semakin hari semakin memberi kepercayaan yang ‘signifikan terhadap kinerja Polri,”‘, ujar Edy Syahputra Hasibuan di ruang lobby Piket Ditreskrimum, Rabu 11/3/2020 ,petang.

Lebih jauh Edy mengatakan, prestasi ini memberikan kepercayaan kepada publik dan membuat masyarakat semakin percaya.

Adapun peningkatan itu membuat peningkatan pelayanan, respon yang cepat sehingga masyarakat lebih percaya terhadap Kepolisian Republik Indonesia.

Setiap ada keberhasilan, Edy menegaskan, dimanapun Lemkapi datang memberikan apresiasi terhadap Polri yang baik.

“Beberapa waktu yang lalu, kami juga memberikan penghargaan ke Polda Metro Aceh,” kata Edy.

“Kasus pembobolan bank BCA, begal beberapa waktu lalu adalah kasus yang terbesar ditangani oleh Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Dia juga menilai, Polri semakin nyata dan dipercaya oleh masyarakat.

“Ada 82 persen tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri,” terang Direktur Lemkapi, Edy Sahputra Hadibuan.

Diwaktu bersamaan, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Aryoseto mengatakan , sebuah kebanggan yang patut disyukuri karena penghargaan yang diterima oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya.

“Ini adalah bentuk spirit dan motivasi kami dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” jelasnya.

“Namun demikian,masih banyak pekerjaan yang masih menunggu,karena 8 bulan saya disini hanya masih sebagai masinis,” terang Kombes Pol Suyudi.

( robertgnaibaho )

Komentar

News Feed