Kompak, TNI-Polri Sanggau Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

KAL-BAR92 Dilihat

investigasibhayangkara.com
Sanggau – Anggota Kodim 1204 / Sanggau mendatangi Polres Sanggau guna melaksanakan senam bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Mapolres Sanggau Jend Sudirman Kec.Kapuas Kab.Sanggau. Rabu (19/06/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.I.K., MH,Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Triatmoko,Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K,Pasi Ops Kodim 1204 / Sanggau Kpt Inf A.A. Siregar,Dansubpom XII / 1.2 Sanggau Kapten Cpm Santoso,PJU polres Sanggau,Danton Brimob Sanggau Aiptu Nazaruddin,Anggota Kodim 1204 / Sanggau,Anggota Polres Sanggau,Anggota Kompi Brimob Sanggau,Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204 / Sanggau dan Bhayangkari polres sanggau

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.I.K., MH. mengungkapkan bahwa Olahraga Bersama TNI Polri ini sengaja digelar selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 78, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri di Sanggau . “Bahwa TNI Polri di Sanggau Kompak dan Solid, Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta,” Ucap Kapolres.

Lapangan apel Polres Sanggau menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik dengan semangat dan sesekali canda tawa, TNI Polri seolah tiada jarak, sebuah keakraban yang penuh kehangatan.

Selain dipandu oleh Instruktur Senam, Yang menarik dan membuat peserta makin semangat adalah adanya doorprize yang telah disiapkan.

Sementara itu Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, mengatakan bahwa Jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas. “Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik, Kami beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Semoga Polri Semakin jaya dan dicintai masyarakat,” Ucap Dandim.

(Penmas TNI / 44N)