oleh

Konfrensi Pers Terkait pelecehan seksual di Kantor KPI di polres jakarta pusat oleh dipimpin oleh wakapolres jakarta pusat

Investigasi bhayangkhara Jakarta– Terkait adanya dugaan pelecehan terhadap MS salah satu pegawai di KPI Pusat yang diduga di intimadasi dari rekan kerja yang dinilainya sudah senior. Diketahui MS sendiri merupakan karyawan kontrak yang bekerja di KPI.

Dalam keteranganya Wakapolres Metro Jakpus AKBP Setyo Koes Heriyanto menuturkan, kita telah melakukan Visum di rumah sakit polri keramatjati sekaligus malakukan pengecekan tempat kejadi perkara (TKP), dan kami Polres Metro Jakpus merasa prihatin terhadap pristiwa yang dilaporkan oleh korban. Kami berjanji akan melaksanakan tugas ini dengan transparan, proposional dan profesional untuk membuat lebih terang pristiwa ini, ungkapnya saat press realise di mapolres metro jakpus, senin (13/9/21).

Lebih lanjut AKBP Setyo menegaskan, kami secara proaktif menerima dan menindak setiap laporan, dan melakukan klarifikasi terhadap korban (pelapor), para saksi-saksi maupun para terlapor. Yang harus digatis bawahi dalam laporan ini adalah masih dalam proses tahap Penyelidikan dan akan mengumpulkan bukti-bukti lain maupun klarifikasi terhadap para ahli pidana.

Polres metro jakpus akan memegang teguh asas Presumption of innocence, ngedepankan asas praduga tak bersalah, dan untuk perkembangan lebih lanjut kita akan berikan keterangan nanti, tandas Wakapolres Metro Jakpus.

News Feed