KONI Parimo Dukung Sepenuhnya Pelatihan Paralayang Di Lolora Tinombo

SUL-TENG242 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. PARIGI MOUTONG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mendukung sepenuhnya kegiatan pelatihan Paralayang di Tinombo.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Parigi Moutong Faisan Badja diwakili Sekretaris Umum KONI Parigi Moutong Supardin SPd saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Paralayang di Lolaro baru baru ini (24/7).

“KONI Parigi memberikan ruang yang seluas luasnya kepada para calon Atlit Paralayang untuk menyalurkan hobinya berkreasi di udara sebagai manifestasi mencapai tujuan tertentu yaitu menjadi Atlit Atlet Profesional,”Katanya.

Supardin menyebutkan,
Paralayang atau yang dikenal dengan Paragliding adalah salah satu olahraga yang digemari oleh dunia, selain dapat melihat keindahan daratan dari udara, juga sebagai olahraga yang dapat menumbuh kembangkan semangat dalam mengasa pikiran, mengasa otot otot pergalangan tangan, juga mengasa kosentrasi seiring mengikuti arah angin.

“KONI menyambut baik kegiatan ini, serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu yang telah mengadakan kegiatan pelatihan Paralayang sebagai bagian dari mencari bibit Atlit terbaik Parigi Moutong pada cabang olahraga Paralayang,”Ucapnya.

Supardin berharap, dengan kegiatan Pelatihan Paralayang dapat mencetak Atlit Atlit siap pakai utamanya kesiapan menghadapi Pekan Olahraga Proivinsi (Porprov) Sulawesi Tengah yang rencananya digelar tahun 2022 di Kabupaten Buol.

“Semoga bisa melahirkan Atlit Atlit tangguh yang diharapkan berguna bagi daerah, bangsa dan negara serta dapat membantu mempromosikan Pariwisata Parigi Moutong,”Tandasnya, Minggu (25/7/21).

(Faisal/DISKOMINFO PARIMO)