oleh

KOPASSUS DAN PASUKAN KHUSUS KORSEL AKAN LATIHAN BERSAMA, KASAD : “TUGAS DARI SAYA ADALAH PERSAHABATAN”

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa kedatangan Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan beserta 20 Prajurit Kopassus di Ruang Kerja KASAD, MABESAD dalam Rangka membahas Pelaksanaan Latihan Bersama dengan Pasukan Khusus Korea Selatan.

KASAD Andika Perkasa yang mengenyam pendidikan militernya selama 13 tahun di Kopassus dan pernah menjabat Danyon Group 3 Kopassus, memiliki keinginan untuk mengangkat kembali pasukan elit ini menjadi pasukan khusus Indonesia yang Profesional dan dihormati di Dunia internasional.

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa: “Tugas dari saya adalah Persahabatan. JAGA Kehormatan kita (TNI Angkatan Darat). Kita membawa Nama Negara.”

Mayjen TNI Mohammad Hasan, Danjen Kopassus yang berdarah Minang pun mengamini Perintah KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan berharap 20 Anggota Kopassus yang akan berangkat ke Incheon, Korea Selatan, mampu melaksanakan semua program Latihan, dan dapat kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dengan membawa segudang Pengalaman.

“Saya berharap seluruh anggota Kopassus yang akan berangkat ke Korea dapat melaksanakan semua kegiatan sebaik-baiknya. Dan dapat menjabarkan Perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat, “ungkap Moh. Hasan.
(Andre)

News Feed