oleh

Koperasi Korem 044/Gapo Laksanakan Rat Tutup Buku Tahun 2019

-TNI-26 views

nvestigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Bertempat di gedung Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman KM 4,5 Kota Palembang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan ke-38 Tutup Buku Tahun 2019 Primier Koperasi Korem 044/Gapo (Selasa 4/2/2020), dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan Pns TNI AD”, .

Kegiatan RAT ini sendiri diikuti oleh para kasi korem Gapo, kabalakrem,pengurus koperasi korem, badan pengawas dan seluruh personil makorem 044/Gapo baik militer dan Pns. Personil yang dihadiri diperkirakan sekitar 150 orang.

Kegiatan diawali dengan laporan Kaprim kepada pimpinan rapat yaitu Kasi pers Letkol Inf Prabowo,yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kaprim korem 044/Gapo.
Pada sambutannya,Kaprim koperasi 044/Gapo menyampaikan bahwa pada pelaksanaan RAT seperti ini lah, kami selaku kepengurusan koperasi pada periode ini akan melaporkan pertanggung jawaban selama kepengurusan kami.

Dan harapan kita, semoga pada RAT ini, akan terpilih kepemimpinan yang baru, dan harapan kita semoga dengan terpilihnya kepemimpinan yg baru memberikan semangat yang baru serta inovasi-inovasi yang baru juga dalam hal pengembangan usaha yang akan dijalankan oleh koperasi korem Gapo, sehingga mampu menopang perkembangan dan kemajuan koperasi guna meningkatkan kesejahteraan para anggota koperasi keseluruhan.

Dan ditambahkan juga oleh kasipers rem gapo,sekaligus sebagai badan pengawas dalam organisasi perkoperasian korem Gapo ini dalam sambutannya, agar lebih teliti dan benar dalam melaksanakan fungsi kemanagementan dalam penyusunan laporan pertanggungjawaban. Laksanakan secara akuntabel dan transfaran. Tidak ada kesan yang ditutup tutupi. Dan tidak ada penyalahgunaan wewenang dalam kepengurusan koperasi kita ini.

Kegiatan Rat ini berjalan dalam keadaan lancer dari awal hingga akhirnya, yang mana pada sesi pemilihan kepengurusan yang baru, Letda Inf Samsul rijal terpilih menjadi ketua koperasi korem 044/Gapo dengan memenangkan sebanyak 64 suara dibandingkan calon yang lain.

Setelah terpilihnya ketua yang baru dan penyampaian singkat visi dan misi kedepan nantinya pada masa kepemimpinan pengurus yang baru, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan acara ramah tamah.(Amru IBI)

Komentar

News Feed