oleh

Koramil 04/Bendahara Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Tanggul Desa Teluk Halban Jebol

Investigasibhayangkara.com ACEH TAMIANG – Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilaya binaan Koramil 04/Bendahara dibawah kendali Daramil Kapten Inf Said Muhammad bersama Muspika Kec. Bendahar bergotong Royong Perbaiki Tanggul sungai yang jebol pasca diterjang banjir. Sepanjang ± 20 M tepatnya Di Desa Teluk Halban, Kec. Bendahara, Kab. Aceh Tamiang, jumat (03/07/20).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad Mengajak Seluruh babinsa Bendahara Untuk ikut ambil bagian guna mengatasi kesulitan rakyat. Kegiatan Karya bakti tersebut merupakan wujud nyata bagi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pasalnya negeri ini dibanggakan dengan budaya gotong-royong Diharapkan kebersamaan yang telah terbangun baik antara TNI dengan Rakyat selama ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan tujuan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan lebih baik,” ujarnya.

Datuk Penghulu (Kepala Desa) Teluk Halban mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dengan para Anggota Koramil 04/Bendahara bersama Muspika yang telah Bergotong Royong memperbaiki tanggul yang jebol semoga Tanggul Yang jebol cepat teratasi.

Nampak Hadir pada kegiatan Karya Bakti tersebut,Danramil 04/Bendahara beserta seluruh anggota, Muspika Kec. Bendahara dan Warga Desa Teluk Halban.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed