oleh

Koramil 402-8/Pampangan Gelar Syukuran Peringati HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-OKI

Koramil 402-8/Pampangan mengelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di markas Koramil 402-8/Pampangan Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (5/1/2021).

Dalam acara syukuran tersebut yang di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 402-8/Pampangan Kapten Inf. Tamzil
Dalam syukuran tersebut turut hadir Camat Pampangan yang di wakili oleh pak Heriyanto, Kapolsek Pampangan AKP. Salbih Mukarom, SH, Kapolsek Pangkalan Lampam yang di wakili oleh Aiptu Amadiyan, Kepala Puskesmas Pampangan yang di wakili oleh Bapak Rudi, Kades Pampangan ibu Nurul Azma, SH dan anggota TNI dari Koramil 402-8/Pampangan.

Dalam sambutannya ,Danramil 402-8/Pampangan Kapten Inf. Tamzil menyampaikan bahwa Acara Syukuran ini di laksanakan serentak oleh satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya hingga tingkat Koramil. Walaupun acara syukuran di laksanakan sederhana ini tidak mengurangi rasa syukur bahwa Koramil 402-8/Pampangan bisa bersinergi dengan lintas sektoral maupun lapisan masyarakat dalam mewujudkan Pampangan yang Aman dan Kondusif.

Danramil 402-8/Pampangan pada acara syukuran HUT ke 75 Kodam II/Sriwijaya ini juga mengajak instansi terkait baik Polsek maupun Kecamatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pampangan dan sekitarnya dan kami juga berharap Masyarakat untuk aktip berpastisipasi dalam meningkatkan Kantibmas sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan tentram”, harap Danramil.

Terakhir dalam syukuran tersebut di laksanakan acara pemotongan tumpeng oleh Danramil 402-8/Pampangan Kapten Inf. Tamzil dan di lanjutkan dengan makan bersama.” TNI Kuat bersama Rakyat”. (Sayid IBI)

Komentar

News Feed