oleh

Kosgoro 57 DKI Jakarta Merasa Bagian Dari Golkar Ikut Merayakan Milad Golkar Ke-57 Sekaligus Peresmian Gedung Graha Akbar Tandjung

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Jakarta

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-57 yang di selenggarakan secara sederhana dengan potong nasi tumpeng,  Kosgoro 57 DKI Jakarta yang diketuai oleh H. Chairul Purba,S.E., ikut hadir  meramaikan acara tersebut, karena Kosgoro adalah bagian dari Golkar.

Ketua DPP DKI Jakarta Partai Golkar Airlangga Hartanto membuka acara HUT yang ke 57 sekaligus meresmikan gedung Graha Akbar Tandjung, Mesjid Ainul Hikmah dan Graha Akbar Tanjung, Yellow Clinic serta 12 mobil vaksinasi mobile unit yang berlokasi di DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelly, Slipi Jakarta Barat, Rabu (20/10/21).

Dalam program ke depan menuju 2024, Kosgoro 57 diberikan target untuk membantu memenangkan kursi kepemimpinan RI 1 serta keparlemenan di DPR, MPR di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, kami berharap dengan semangat 45 kami Kosgoro dapat membantu Partai Golkar menuju bangku kepresidenan,” pungkas H. Chairul Purba, S.E. (ardhi)

News Feed