oleh

Koti MPW Jawa Tengah G.3. Upayakan Kesejahteraan Anggotanya

Investigasibhayangkara.com, Semarang – Dalam rangka Silaturahmi anggota Koti MPW Jawa Tengah yang di adakan dengan sederhana di terbuka, Tanah mas, Kota Semarang minggu,20/9/2020

Dalam pertemuan Silaturahmi tersebut membahas terkait Arisan bulanan dan Perombakan Anggota peremajaan, Acara di pimpin langsung oleh Mas Mari atau Mbah Meok, mewakili komandan Koti Jateng Bayu Prastyo, SH yang lagi ada tugas di Tegal.

Menurut Masmari (Mbah Meok) maksut peremajaan yaitu biar cerah dan lebih baik serta teratur sesuai kapasitasnya, atau jabatannya masing masing atau biar tertib.

Lebih lanjut Meok mengatakan bahwa Koti MPW Jawa Tengah mempunyai misi visi yaitu ingin mensejahterakan anggotanya, “Misi visi Koti D3 MPW Jawa Tengah ini yaitu ingin mensejahterakan anggotanya” ujar Meok. Minggu, 20/9/2020

Meok menambahkan “Anggota Koti MPW Jawa Tengah yang belum kerja bisa bergabung dan kami siap berupaya untuk mencarikan pekerjaan anggota” imbuhnya.

Di katakannya bahwa anggota anggota yang sifatnya tidak terdampak negatif agar bisa positif tinking tidak liar.
“Anggota Pemuda Pancasila ini resmi melalui bapak Yapto. Di turunkan keketua kami pak Bambang Eko Purnomo. SH. MH imbuhnya.

Disinggung adanya Pemuda Pancasila yang tidak resmi Meok ini menjelaskan yang asli di bawah kepemimpinan BEB dan KTAnya juga ada tanda barcodenya, jika di liat pakai alat keluar tanda keanggotaannya, kalau tidak keluar identitasnya berarti palsu” pungkasnya

Komandan peleton Mahyudin dalam kesempatan pengarahan mengatakan “Bahwa dalam pertemuan yang sederhana di alam terbuka ini membuat kita lebih akrab dan bersatu, mari kita satukan jiwa korsa kita agar kita lebih kuat” tegasnya.

(Syailendra)

Komentar

News Feed