oleh

Kunjungan Bidhumas Polda Jateng ke kantor suara merdeka solo

Investigasi bhayangkara indonesia,com. Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jateng bersilaturahmi ke kantor Perwakilan Suara Merdeka Kota Surakarta, Rabu (23/9). Dipimpin Kasubbid Penmas Polda Jateng AKBP Fidelis purna Timoranto, didampingi Kaur Mitra Subbid Penmas Kompol Kuwat Slamet, Kasubbag Renmin Bidhumas Kompol Dudi Pramudia, Kasubbag Renmin Bidhumas, dan Duta Humas Polda Jateng, rombongan diterima Kepala Perwakilan Suara Merdeka Solo, Sri Hartanto.
AKBP Fidelis mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan koran terbesar di Jateng yang memiliki perwakilan di Kota Surakarta.

“Kunjungan ini bagian dari silaturhami dengan media, khususnya Suara Merdeka,” terangnya.

Ia juga memperkenalkan Duta Humas Polda Jateng. Mereka adalah Bripka Anjar Lujeng Pamungkas, Bripda Ryananda Ilyas Nugraha, Bripda Dinda Sekar Pratiwi, Bripda Yulista Nur Rahmawati.

Lebih lanjut AKBP Fidelis menambahkan, Duta Humas Polda Jateng ini memiliki tugas menyosialisasikan program-program Polda Jateng baik melalui media sosial maupun dalam kegiatan langsung dengan masyarakat.

Pada masa pandemi Covid-19 dan bersama dengan hajatan pemilihan kepala daerah (pilkada), tugas kehumasan mendapatkan tugas lebih menantang.

“Para Mbak dan Mas Duta Humas Polda Jateng ini menjadi garda terdepannya memberikan sosialisasi tentang pandemi Covid-19. Juga sosialisasi kamtibmas jelang Pilkada 2020 baik melalui informasi lisan dan digital seperti melalui medsos, video-video dan lain-lain,” imbuhnya.

Ke depan imbuh AKBP Fidelis, kerja sama erat antara Suara Merdeka dan Humas Polda Jateng harus terus ditingkatkan.
Kepala Perwakilan Suara Merdeka Solo, Sri Hartanto mengatakan, selama ini Suara Merdeka memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan kepolisian. Khususnya di Kota Solo, Suara Merdeka melalui media cetak dan media online yang dimiliki turut mendukung terciptanya situasi kondusif Kota Solo sekitarnya.(Hardi/BS humas polda)

Komentar

News Feed