oleh

Kunjungan Ismail ST dalam masa reses ke Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau .

Investigasi Bhayangkara Indonesia com.
Muara Wahau , Kaltim-
Ismail ST anggota DPRD Propinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan dalam masa Reses ke Kecamatan Muara Wahau Jumat 22/10/21 .

Dalam kunjunganya di desa Wanasari menyampaikan bahwa kunjunganya ini adalah satu bentuk kepedulianya dalam fungsi tugasnya sebagai seorang anggota DPRD Propinsi untuk menampung aspirasi yang ada dari Dapil nya .

“Kunjungan saya ini bukan akan membawa janji , tapi saya justru akan membawa aspirasi Masyarakat ” jelasnya .

Seperti anggaran APBD Kabupaten sebesar 2 trilyun dan anggaran APBD Propinsi 10 trilyun masyrakat Kecamatan Muara Wahau berhak untuk ikut mendapatkanya .

Dengan demikian Masyarakat silahkan ikut mengajukan Proposal seperti bidang pertanian ,peternakan dan lainya .Tentunya harus melalui aturan dan prosedur yang ada .

Ismail ST yang saat ini duduk di Komisi II bidang Pertanian dan Perekonomian mengatakan ,
“Saya akan mengawal Proposal -Proposal Masyarakat dan saya bukan minta dipilih pada priode berikutnya tapi saya siap dipilih kalau masyarakat masih mempercayainya ” sambungnya .

Dalam kunjungan yang diadakan di Gedung Serba Guna Desa Wanasari ini dihadiri oleh PJ Kades Wanasari , Ketua BPD dan Tokoh-Tokoh masyarakat dan Warga desa .

Bapak Mulyadi salah satu Perangkat Desa juga berharap agar dalam kunjungan Reses Ismail ST anggota DPRD Propinsi dari partai Nasdem ini dapat membawa satu harapan kedepan bisa ikut mengawal Proposal – proposal khususnya dari Desa Wanasari yang sudah diajukan ataupun yang akan diajukan .

Reporter :Heru.S.G.
IBI Kaltim.

News Feed