oleh

KUNJUNGAN KERJA KOMPOLNAS RI DALAM RANGKA PENELITIAN TENTANG REFORMASI KULTURAL POLRI DI POLDA PAPUA


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020, Pukul 14.10 WIT bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Kompolnas RI dalam rangka Penelitian tentang Reformasi kultural Polri di Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan:
Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K, Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Haribowo, S.I.K., M.A.P, Pejabat Utama Polda Papua, Komisioner Kompolnas RI Poengky Indarti, S.H., LL.M, Staf Set Kompolnas RI Fitriani, S.H.

Kegiatan dibuka oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Komisioner Kompolnas RI Poengky Indarti selaku Katim.

Kemudian dilanjutkan dengan Paparan oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Haribowo, S.I.K. tentang perkembangan situasi dan Kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 11 Kabupaten di Provinsi Papua, perkembangan situasi saat pandemi Covid-19 dan upaya serta langkah Polri dalam penanganannya serta situasi Kamtibmas 5 Polres baru di Wilayah hukum Polda Papua.

Untuk situasi di 11 Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada pada bulan Desember aman dan kondusif, saat ini tahapan pilkada telah memasuki tahapan kampanye dan personel yang berada di masing-masing Polres terus melakukan pengamanan sehingga setiap pelaksanaan tahapan pilkada dapat berjalan aman dan lancer.

Kegiatan diakhir dengan penjelasan oleh Irwasda Polda Papua kepada Tim Kompolnas RI dan seluruh hadirin tentang situasi umum kondisi terkini kamtibmas di Polda Papua.

                                                                                        Jayapura, 29 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed