oleh

Kunjungan Kerja Pangdivif 1 Kostrad ke Yonarmed 13 Kostrad

Investigasibhayangkara.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, didampingi para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 13/2/1 Kostrad, Desa. Sukamulya, Kec. Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (10/6/2020).

.
Mengawali arahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, bahwa tujuan kunjungannya tersebut adalah untuk mengetahui permasalahan yang dialami satuan, prajurit maupun Persit serta mengapresiasi kebersihan pangkalan dan kedisiplinan prajurit yang dimiliki satuan Yonarmed 13/2/1 Kostrad.


.
Pangdivif 1 Kostrad juga menekankan beberapa hal untuk menjadi pedoman prajurit Yonarmed 13/2/1 Kostrad diantaranya untuk senantiasa menghindari segala jenis pelanggaran dan selalu memupuk rasa semangat dan kebanggan berdinas sebagai Prajurit.
.
“Jadilah prajurit yang dicintai rakyat, jangan melakukan sesuatu yang mana kita tidak suka apabila orang lain melakukan hal tersebut kepada kita,” ujar Pangdivif 1 Kostrad mengakhiri arahannya.
.

Komentar

News Feed