oleh

KUNJUNGAN KERJA SEKRATRIS SATGAS SABER PUNGLI KE SULUT

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado menerima kunjungan kerja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) kamis (10/06/2021) yang diwakili oleh Sekretaris Satgas Saber Pungli, Irjen Pol Dr. Agung Makbul, S.H., M.H. bersama rombongan, dan disambut langsung oleh Kepala Kantor, Muhammad Akmal beserta seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai.juga tidak ketinggalan dengan penyambutan tari adat penyambutan daerah sultara dalam menyambut tamu kehormatan

Dalam kunjungan kerja ini, Sekretaris Satgas Saber Pungli meninjau secara langsung aktifitas pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Manado dengan mengunjungi loket-loket pelayanan baik WNI maupun WNA, sekaligus memberikan arahan terhadap jajaran pejabat struktural dan pegawai agar tidak melakukan pungutan liar kepada masyarakat lewat setiap pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Manado.

Dalam kesempatan ini juga ini, Beliau mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kakanim dan jajaran pejabat dan pegawai dalam usahanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menyediakan sarana dan prasarana pendukung dalam menunjang pelayanan. Beliau menilai bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado sudah layak mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan berharap agar segera mendapatkan predikat WBK tahun ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulawesi Utara, Junita Sitorus.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam kesempatan ini Irjen Pol Dr.Agung Makbul, S.H., M.H.
Sempat memaparkan sekelumit tentang aturan dan pungsi dan wewenang dari Satgas Saber Pungli itu sendiri

News Feed