oleh

Kunjungan Tim Wasrk Itdam IM di Kodim 0117/Aceh Tamiang

-TNI-20 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, ACEH TAMIANG – kodim 0117/Aceh Tamiang menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Itdam IM) bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, jum’at (13/03/20).

Kedatangan Tim Wasrik Itdam IM ini diterima langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta Perwira Staf di Aula Makodim 0117/Atam. Dalam kunjungnnya, Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan dan penertipan administrasi.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol (Dandim 0117/Atam) menyampaikan dalam kata sambutannya : Penghormatan kepada Ka. Tim Itdam IM beserta rombongan dan ucapan selamat datang di Makodim 0117/Atam.

Iya juga mengatakan Adapun kegiatan Itdam IM yang diseluruh satuan jajaran Kodam IM adalah sudah menjadi kebijakan komando atas untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan sesuai dengan format Administrasi yang terbaru serta untuk menyamakan persepsi bentuk pelaporan Administrasi.

Kata sambutan Kerua Tim Itdam IM Kol Inf Santoso menyampaikan : Assalamualaikum wb Selamat Pagi salam sejahtera untuk kita semua, yang saya hormati Dandim 0117/Atam, para anggota Tim Wasrik Itdam IM, Kasdim, Perwira Staf dan para Bintara staf Kodim 0117/Atam hadirin yang saya banggakan dengan ijin Allah SWT karena atas limpahan rahmatnya dan karunianya kita masih diberikan kesesehatan, dan kekuatan dalam rangka mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan dititikberatkan dalam rangka mewujudkan tata kelola keuangan Negara di Kodam IM yang transparan dan akuntabel guna mendapatkan penilaian BPK RI terhadap laporan keuangan Kemenhan TNI AD di Kodam IM memperoleh Opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga kegiatan Wasrik Itdam IM TW I Thp II thn 2020 jajaran Kodam IM khususnya Kodim 0117/Atam dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.#Andri

Komentar

News Feed