Kunjungi Mapolres Banjar, Ini Arahan Kapolda Jabar Kepada Personel Polres Banjar

JA-BAR241 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K.,M.Si.,M.M. Bersama Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. Serta Karo Ops Polda Jabar KOMBES Pol. Budi Wasono, M.H., Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol. Asep Nalaludin, S.I.K.,M.Si.,dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo.,S.I.K.,M.Si. dan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan arahan kepada Personel Polres Banjar di Aula Presisi Polres Banjar. Selasa (13/06/2023).

Sebelum penyamaian arahan Kapolres Banjar membuka acara tersebut lalu menayangkan laporan satuan Polres Banjar terkait situasi dan wilayah Polres Banjar.

Dalam arahannya Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Banjar dan Jajaran atas pelaksanaan kegiatan silaturahmi. Serta dengan forkopimda dan para tokoh yang hadir menyampaikan apresiasi terkait pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Menjelang 1 Juli (Hari Bhayangkara Ke-77) tolong jaga marwah institusi Kepolisian. Hati-hati dalam bermedsos, ingatkan keluarga Kita agar lebih arif dan bijaksana dalam bermedsos ini.” Ucap Kapolda Jabar.

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan Personel Polsi harus menyesuaikan dengan zaman yang mana kini di era keterbukaan dan digital yang begitu cepat.

“Polisi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, melalui Polisi RW ini merupakan implentasi Polri yang Presisi untuk pelayanan kepada masyarakat” kata Kapolda Jabar.

Sementara itu, Kapolres Banjar mengatakan kunjungan Bapak Kapolda Jabar ke Polres Banjar ini menjadi kebanggaan tersendiri. Serta sebagai motivasi dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas kota Banjar.

“Dengan kehadiran Bapak Kapolda di tengah-tengah Kami menambah semangat dan motivasi Kami dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjar.” Ucap Kapolres Banjar. (Encep.Dian)