oleh

Kunker Wakapolda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny di Mapolres Pandeglang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pandeglang (Banten) – Kunjungan kerja Wakapolda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny di Mako Polres Pandeglang, bertempat di Aula Mapolres Pandeglang, Selasa (15/09/2020).

Dalam sambutannya, Wakapolda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada yang telah hadir di aula Mapolres Pandeglang ini, karena telah menyempatkan waktu sehubungan dengan kunjungan kerja Wakapolda Banten hari ini. Dimasa pandemi Covid-19 ini, institusi kita melakukan Oprasi Yusdisi Dimana Oprasi tersebut harus di payungi oleh Perda akan tetapi di Provinsi Banten ini belum ada yang mengunakan Perda.

“Kepada para kapolsek untuk tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah, dan tetap selalu menjaga solidaritas TNI – Polri, dan kepada yang di bekerja di fungsi pelayanan agar di tetapkan melaksanakan protokol kesehatan, dan tidak ada pekerjaan yang sulit, apabila kita melakukan dengan keikhlasan sebelum melakukan pendisiplinan kepada masyarakat terlebih dahulu institusi kita yang harus disipilin dulu di lingkungan kita , serta tidak ada anggota – anggota melakukan tindakan – tindakan kontra produktif di lapangan,” ucap Wakapolda Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Yohan Priyoto (Kabid Propam Polda Banten), Kombes Pol Edy (Kabid Humas Polda Banten), AKBP Sofwan Hermanto (Kapolres Pandeglang), Kompol Adrian S.Y Tuuk (Waka Polres Pandeglang), para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, dan para Kasie Polres Pandeglang.

Komentar

News Feed