KUPP A Maju ke Babak Final Futsal Berau marine Family

Investigasi Bhayangkara Indonesia, BERAU (Kaltim) | Pertandingan futsal yang diadakan Berau marine Family akhirnya memasuki perempat final. Dari 64 peserta club bola futsal hanya menyisahkan 4 peserta.

Pertandingan yang diadakan di Gedung Olah Raga jalan mangga 1 Masuk perempat final ada club futsal antara KUPP A VS Bank Kaltimtara dan KUPP B VS LMP. Minggu (30/01/22).

Open lokal futsal yang merebutkan hadiah total 27 juta mendapat antusias dari penonton yang hadir.

Tampil pertandingan pertama di Turnamen perempat final yang digelar tanggal 30/01 jam 13.00 adalah antara KUPP A VS Bank Kaltimtara.

Awal pertandingan permainan club KUPP A langsung mencetak gol, sampai babak pertama berakhir hasil KUPP A 3 – Bank Kaltimtara 1.

Memasuki babak kedua tingkat permainan saling menyerang antara club, di menit ke 32 tim dari KUPP A membuahkan hasil mencetak gol dan menjadi score 4-1. Kecepatan serangan balik dari tim bank Kaltimtara membuahkan hasil di menit ke 33 dan score menjadi 4-2. Di menit 34 tim KUPP A mencetak gol lagi , score berubah jadi 5-2.

Sampai akhir pertandingan turnamen futsal lokal ini dimenangkan oleh KUPP A dengan score 6-2, Final yang akan digelar jam 19.00.

Turnamen futsal lokal ini dipimpin oleh wasit dan pengawas pertandingan punya lisensi bertarap Nasional yang ada di kabupaten Berau, jumlah wasit yang memimpin pertandingan dari awal sampai perempat final ini berjumlah 8 orang.

(IBI-Fery)