oleh

KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Bergerak Harmonikan Bumi Batiwakkal Indonesia

Investigasi Bhayangkara Indonesia com , Berau – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021 dan menindaklanjuti surat Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut terkait Pelaksanaan Kegiatan Kebersihan Lingkungan.

Kantor Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb bersama dengan Stakeholder lainnya yaitu : BUP PT.Mitra Samudra Kreasi, Koperasi TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat), DPC APBMI Tanjung Redeb, DPC ALFI/ILFA Tanjung Redeb, PT. Pelindo IV Cabang Tanjung Redeb, PT. PASN, PT. Temas Berau, PT. SPIL dan stakeholder (Agen Pelayaran) melaksanakan kegiatan kebersihan di area lingkungan pelabuhan tanjung redeb. Jumat (17/9/21).

Hari Perhubungan Nasional 2021 kali ini mengambil tema ‘’Bergerak Harmonikan Indonesia’’. Tema ini memiliki makna yang dalam yaitu, Seluruh unsur di sektor transportasi harus terus bergerak maju, berani berubah untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan transportasi, yang pada akhirnya memberi harmoni bagi bangsa dan negara kita.

Kepala Kantor UPP Hotman Siagian mengajak Kawan laut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor, lapangan penumpukan container, area pelabuhan, pantai dan laut, juga menghimbau agar tidak membuang sampah di laut.

YUK, MARI jaga lingkungan kita agar tetap sehat dan bersih dari sampah, karena satu sampah yang dibuang sembarangan tempat, akan menghasilkan bencana yang tak terelakan.Mari Selamatkan bumi dengan menjaga kebersihan bersama,’’Ujar Hotman.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb, Bapak Hotman Siagian mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan kerja samanya sehingga kegiatan ini berjalan sesuai harapan, guna mewujudkan Pelabuhan yang aman, bersih, maju dan terdepan. Kita semua mendoakan agar kedepannya Kementerian Perhubungan akan selalu sukses dan jaya.(hms).

News Feed