oleh

Lagi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Salurkan Bantuan Hingga Santuni Anggotanya di Bhayangkari Cabang Maros

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Melaksanakan kunjungan kerja di wilayahnya, ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam sambangi Bhayangkari Cabang Maros, Jum’at (06/11/20).

Setibanya di kota Turikale, Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny. Nora Musa Tampubolon bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Maros menyambut hangat kedatangan istri dari Kapolda Sulsel ini.

Wakil ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri Wakapolda dan pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke kabupaten yang bersebelahan dari Kota Makassar ini.

Setibanya di Kab. Maros dan melaksanakan rehat sejenak, Ketua Daerah Sulsel bersama rombongan lantas menuju kantor Bhayangkari dan ruang Posyandu Kemala.

sama dengan kunjungan sebelumnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga memberikan bantuan yaitu berupa timbangan bayi dari PP Bhayangkari, selimut, seprai, timbangan dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Bhayangkari mempunyai peranan penting terutama dalam mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, olehnya itu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Maros.

“Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing”, harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya secara virtual.

“Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami” tegasnya.

“Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya”, Tutupnya.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri Kapolda Sulsel ini lantas menyerahkan bantuan prestasi akademik untuk siswa SD dan SMP berupa beasiswa yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam di ruang Vicon lantai dua Polres Maros.

Bukan hanya itu, Ny. Shanty Merdisyam yang juga merupakan Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 cabang Maros untuk memberikan tali asih serta buku perpustakaan dan paket sembako untuk tenaga pendidiknya.

Kunjungan yang berbeda dengan biasanya sebelum saat pandemi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama pengurusnya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

Komentar

News Feed