Lagi,  Polres Kutai Barat Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan 

KAL-TIM, POLRI494 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kutai Barat | Polres Kutai Barat kembali meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Kali ini, 2 penghargaan sekaligus diterima, yakni sebagai Peringkat Kedua Capaian Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Sedang dan Peringkat Ketiga Pelaksanaan LPJ Bendahara Pengeluaran Tercepat dan Terakurat Kategori Pagu Besar lingkup KPPN Samarinda tahun anggaran 2022.

“Alhamdulilah, hari ini Polres Kutai Barat kembali meraih penghargaan Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan sebagai Peringkat Kedua Capaian Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Sedang dan Peringkat Ketiga Pelaksanaan LPJ Bendahara Pengeluaran Tercepat dan Terakurat Kategori Pagu Besar lingkup KPPN Samarinda tahun anggaran 2022,” ujar Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., usai menerima penghargaan. Senin, 30/01/23 pagi.

“Tentunya hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola keuangan Negara di Polres Kutai Barat,” sambungnya.
 
Penghargaan tersebut, menurut Kapolres adalah hasil kinerja Polres Kutai Barat serta dukungan dari pihak KPPN dalam bentuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Saya berharap jalinan kerjasama ini kedepan semakin baik dalam meningkatkan kualitas kinerja di satker Polres Kutai Barat.” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda Angkaswantoro, mengapresiasi atas capaian kinerja Polres Kutai Barat.

“Kami dari KPPN Samarinda mengucapkan selamat dan bangga kepada Polres Kutai Barat yang telah berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk ke sekian kalinya,” ujarnya.

“Tetap teruskan kinerja baik ini sehingga bisa menjadi contoh bagi satuan kerja lainnya.” pungkas Angkaswantoro.

Paul-IBI KALTIM