oleh

Laka Tunggal, Mobil Oleng dan Terperosok Ke Parit

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Muara Tami tangani kasus kecelakaan tunggal yang terjadi di Koya Barat Distrik Muara Tami. Minggu (13/9) malam pukul 20.45 wit.

Kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi ketika mobil toyota Avanza Veloz Ds 1721 AY yang dikendarai oleh Dekius Maro (20) dari arah Koya barat menuju arah pertigaan SMP tepatnya di dekat pemancingan yudisyah dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras.

Sesampainya di TKP mobil yang dikemudikannya slip dan oleng ke kanan jalan sehingga terjatuh di parit sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara mengalami sesak nafas dan nyeri dibagian dada.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

“Dimana pengendara mobil Avanza Veloz saat ini menjalani perawatan medis di puskesmas Koya Barat usai kejadian laka tunggal itu, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh unit lakalantas polsek dengan melakukan olah TKP, mengamankan BB di Mapolsek dan meminta beberapa keterangan saksi yang melihat kejadian kecelakaan yang dialami Dekius Maro.

AKP Jubelina Wally ini pun menambahkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran kelalaian pengendara, dimana saat mengendarai mobil dalam pengaruhi minuman keras sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang melaju dengan kencang. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota
Editor Aprilyanto SH IBI Papua

Komentar

News Feed