oleh

Laksanakan Kegiatan Baksos Danrem 044/Gapo, Kunjungi Ponpes Al- Amalul Khair

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos melakasanakan kegiatan Bhakti Sosial, selasa (5/1/2021).

Kegiatan bhakti sosial ini bertempat di Pondok Pesantren Al – Amalul Khair Lunjuk Jaya Lorok Pakjo, Kec. Ilir barat I Palembang . Yaitu dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke 75 dan memberikan paket sembako kepada Pondok Pesantren Al Aalul Khair.

Turut mendampingi Danrem 044/Gapo pada keguatan baksos tersebut, Dandim 0418/ Plg Kolonel Inf Heny Setyono, Kasiops Rem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kapen Rem 044/Gapo Mayor Inf Binsar Junianto Simanjuntak, Pasi Ter Rem 044/Gapo Mayor Inf Banu, Danramil 418- 02 /Pakjo Kapten Inf Okmasyah.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengatakan, mungkin apa yang kami sumbangkan ini tidak seberapa nilai nya, namun ini lah bentuk rasa peduli dan sumbangsih kami Korem 044/Gapo ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di wilayah Sumsel khususnya kota palembang, Danrem juga menghimbau kepada warga ponpes Al Amalul Khair agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid -19 pakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Semoga sumbangan ini bermanfaat serta kegiatan baksos seperti ini bisa tetap berlanjut secara berkesinambungan,”ujar Danrem.

Lebih lanjut pengurus Pondok Pesantren Al Amalul Khair Bapak Mustofa menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan sembako yang telah bapak Danrem berikan kepada kami pondok pesantren Al Amalul Khair semoga sumbangsih yang bapak Danrem berikan membawa kesuksesan untuk Bapak Danrem beserta keluarga dan Korem 044/Garuda Dempo tetap Eksis dan jaya,”tutur pak Mustofa.(Amru IBI).

Komentar

News Feed