Laksanakan perintah Kapolda Metro Jaya Dirbinmas Polda Metro Jaya ajak Ormas dan Kommas disiplinkan warga untuk patuh dg protokol kesehatan dan terapkan 3M, sekaligus membagikan 500 pcs masker

DK Jakarta660 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.Jakarta Pada hari Sabtu, 19 September 2020, jam 07.30 wib diPasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Dirbinmas PMJ KBP Badya Wijaya, S.H., M.H.di dampingi Kasubdit Binpolmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H. melaksanakan kegiatan Atensi Bapak Kapolda Metro Jaya dengan melibatkan Ormas dan Kommas, pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan Pembagian 500 pcs Masker kepada Pengurus Pasar dan masyarakat.

Hadir dalam giat Pendisiplinan warga thdp protokol kesehatan dan penerapan 3M ; Bapak Nasir (Pengurus Pasar), 5 Anggota Senkom, 3 Anggota Ormas BPPKB Banten, Ipda Teguh (Kapospol Kramat Jati) Ipda Rosmala (Pamin 2 Subbagrenmin)

Dalam kesempatan tsb Dirbinmas menghimbau agar Membiasakan diri untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).
Dirbinmas Polda Metro Jaya juga mengapresiasi kepada Pengurus Pasar yang sudah melaksanakan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan..

Komentar