oleh

Laksanakan Razia KRYD, Polres Sigi Sita dan Amanakan 180 Liter Miras.

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI – Kepolisian Resor Sigi Melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) VIII Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Berupa Razia Kendaraan di Simpang Tiga Kantor Bupati Sigi Jl. Trans Palu-Palolo Desa Bora Kec. Sigi Biromaru, Sabtu (03/04) Sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegitan Razia KRYD Di Pimpin Oleh Kabagops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H di dampingi Ka UKL VIII Iptu I Ketut Swarnaya serta di ikuti oleh Personel Regu VII UKL Polres sigi Serta Personel, Personel Sat Sabhara dan Personel TNI.

“Dalam Giat tersebut kami berhasil menyita dan mengamankan 6 Jerigen yang masing masing jergen berisi 30 Liter Minuman Keras Jenis Saguer yang di muat menggunakan Mobil Kijang milik salah satu pengendara dari arah Palolo menuju ke Kota Palu, barang bukti tersebut langsung kami amankan ke Mako Polres Sigi, Ujar AKP Ahmad Bagus Harun, S.H.

“Pelaksanaan KRYD berupa Razia Kendaraan ini rutin Kami laksanakan dengan Sasaran Sajam, Miras, Narkoba dan Lain Sebagainya serta bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Sigi Tetap Aman dan Kondusif terutapa Pada Saat pelaksanaan perayaan paska”,ujarnya.

“Kami juga selalu memberikan himbauan kepada Pengendara yang di lakukan pemeriksaan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan di setiap Kegiatan Sehari-hari guna mencegah Penyebaran dan Pembentukan Klaster Baru Di wilayah Kab. Sigi”, Tambahnya.

( Faisal/Humas)

Komentar

News Feed