oleh

LAKUKAN OPERASI, POLISI AMANKAN 34 KENDARAAN BERMOTOR YANG TIDAK LENGKAP

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020, bertempat di cek point mile 28 Timika telah dilaksanakan operasi dengan sasaran kendaraan oleh personel gabungan.

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Mimika AKP Rosman Latuconsina bersama 20 personel gabungan yang bertujuan agar masyarakat lebih sadar tentang kelengkapan kendaraan.

Kasat Samapta Polres Mimika AKP Rosman Latuconsina dalam kesempatannya menjelaskan bahwa para pengguna kendaraan bermotor roda dua masih belum sadar tentang kelengkapan kendaraannya, karena saat pada saat dilakukan operasi banyak kendaraan yang diamankan. Secara keseluruhan kekurangan dari kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, lampu weser dan juga knalpot racing.

Dalam kegiatan operasi ini kami personel gabungan dengan Satuan Lalulintas dan langsung lakukan tindakan langsung di lapangan berupa tilang dan sebanyak 34 kendaraan bermotor serta barang bukti diamankan di kantor Pelayanan Polres Mimika.

Dihimbau kepada para pelanggar untuk bukti tilang hari Senin dibayarkan ke BRI, kemudian bukti pembayaran tersebut diberikan ke petugas tilang dan selanjutnya bisa membawa keluar kendaraan bermotor.Jayapura, 5 September 2020

Komentar

News Feed